Rabu, 09 Agustus 2017

Obat Angkung / angong untuk penyakit Stroke

AngKung Niu Huang Wan atau An Gong telah di kenal banyaknya orang dikarenakan khasiatnya. Tapi anda jangan lantas salah tentukan product An Kung dikarenakan banyak produsen yang bikin obat ini tdk dengan beberapa bahan memiliki kualitas atau sebagai tiruan dari An Kung Produksi Li Shizhen (Li Shizhen sebagai Tabib China paling hebat Selamanya waktu 1).

AngKung saat pertama kalinya diracik oleh Wu Ju Tong pada th. 1798 dari Dinasti Qing berdasar pada resep tradisionil pada buku karangan Li Shizhen. Pada era itu obat ini cuma difungsikan oleh komunitas kerajaan saja atau pejabat - pejabat negara.  baca: https://www.bitwinshop.com/angkung-obat-stroke

An Kung Niu Huang Wan produksi oleh Henan Shizen Medicine memegang prinsip " Meskipun beberapa bahan yang diperlukan bikin obat An Kung terlalu mahal. Kami bakalan tidak menguranginya serta selamanya memanfaatkan bahan yang paling baik. " Tidak cuman itu juga buat sistem membuatnya masih tetap memegang teguh prinsip Tradisionil yang sudah di turunkan dengan cara turun temurun, serta sudah disempurnakan lewat beraneka uji klinis.

Henan Shizen Medicine Products Co., Ltd. perusahaan yang memegang lisensi Li Shizhen sudah disadari serta beroleh penghargaan dengan cara Nasional atau Internasional.

Khasiat

AngKung Niu Huang jadi obat buat mencegahan stroke serta pertolongan pertama buat pasien stroke yang telah teruji serta bisa di buktikan sejak mulai beberapa ratus th. saat lalu serta disadari di mana - mana di seluruh dunia. Obat ini sanggup menunjang merangsang serta memulihkan kesadaran buat pasien yang alami koma akibatnya panas tinggi serta stroke.

Inilah keterangan lebih detil berkenaan manfaat serta manfaat An Kung :

Membuat sembuh beraneka penyakit serebrovaskular akut dengan efisien serta tiada resikonya beresiko.
Memulihkan kesadaran diri atau koma akibatnya stroke serta panas yang tinggi.
Menahan atau membuang kejang - kejang akibatnya panas yang tinggi, stroke atau radang selaput otak.
Menjadi penawar toksin. jadi memulihkan kesadaran serta turunkan panas.
Bikin lancar peredaran darah dengan menghancurkan bekuan darah atau darah yang menggumpal.
Kurangi riak atau dahak pada tenggorokan jadi menahan sesak nafas atau nafas berhenti - hento.
Menaikkan kegunaan paru - paru.
Kurangi edema pada otak (cairan diotak). apabila tdk cepat di handel sanggup membuat kelumpuhan serta rusaknya kegunaan otak.

Langkah Pemanfaatan :

An Kung dikemas dalam kotak merah berwujud sisi enam. Di dalam tiap-tiap kotak merah itu ada bola lilin jadi tempat buat menyimpan steril obat supaya terlindung dari kontamisasi.

Buka atau irislah bola lilin itu didalamnya ada obat berwujud bulat berwarna coklat keemasan yang dibungkus plastik, selanjutnya buka plastiknya. Buat memakannya dapat dengan beraneka jenis langkah, sanggup segera ditelan bersama-sama kertas emasnya seperti menelan pil, atau dicampurkan lebih dahulu di air hangat selanjutnya diminum.

Dosis :

Garis besarnya, buat penggunaan orang dewasa dosisnya yaitu 1 hari 2 pil dengan sekali minum 1 pil, serta buat anak - anak sanggup 1/2 dosis orang dewasa.

Buat pasien stroke yang masih tetap kondisi krusial seharusnya dikonsumsi sepanjang 2-3 hari berturut - ikut 2 kali 1 pil buat orang dewasa serta 1/2 dosis dewasa buat anak - anak. sehabis keadaan tambah baik dosis sanggup dikurangi satu minggu sekali. buat mencegahan serta pemulihan sanggup diminumkan satu bulan sekali.

Buat pasien yang alami demam yang tinggi serta tdk turun - turun diminumkan sepanjang 2 hari berturut - ikut 2 kali 1 pill. kalau dalam 2 hari tiada penurunan panas lekas hubungi dokter.

Buat pasien yang alami pendarahan diotak akibatnya bentrokan serta beda sebagainya lekas mengkonsumsi An Kung buat kurangi edema pada otak serta penggumpalan darah. Sanggup diminumkan 1 - 2 hari berturut - ikut hingga kondisi tambah baik.

Kompisisi

Kami menanggung An Kung buatan Li Shizhen berani menanggung memanfaatkan bahan yang mahal seperti Se Shiang serta Niu Huang yang kwalitetnya terjamin serta paling baik.

Niu Huang (Calculus Bovis/empedu sapi)

Empedu sapi, lebih-lebih pada empedu sapi yang tengah sakit diyakini punya manfaat ajaib yang sanggup membuat sembuh beraneka penyakit dimulai dengan stroke, epilepsi, serangan jantung, tdk sadar diri, turunkan deman serta kurangi rasa sakit.

Di cina empedu sapi ini kadangkala di anggap jadi harta keluarga yang di turunkan dengan cara turun temurun, jadi investasi buat difungsikan pada kondisi darurat hingga pertolongan datang. Sumber 2 3

She Xiang (Moschus/kantong sekresi Rusa)

She Xiang datang dari rusa, diyakini punya manfaat kardiotonik, buat menahan serta sebagai obat problem jantung iskemik dikarenakan thrombus. Bikin lancar serta menaikkan aliran darah pada arteri koroner. Menaikkan jumlah sel darah merah.

Punya manfaat jadi anti peradangan serta anti bakteri, buat kurangi infeksi serta peradangan pada badan seperti dahak serta yang lain. 4

Zhen Zhu (Margarita/Pearl/Mutiara)

Zhen Zhu difungsikan jadi penenang jantung berdebar serta detak tdk karuan, buang toksin pada hati, mepercepat pengobatan serta pergantian sel mati 5

Faedah Bahan Lainnya

Serta manfaat gabungan bahan yang lain seperti Honey (madu), Radix Curcumae, Rhizoma Coptidis serta Radix Schutellariac Asiatici yang punya manfaat tdk kalah pentingnya jadi penunjang serta pelengkap manfaat dari ke-3 bahan di atas.
angkung niuhuang wang


Langkah melihat ulang keaslian Product An Kung Li Shizhen

1. Punya Stiker 3 Dimensi
2. Punya Pita kuning pada tutupnya serta ditambahkan dengan tanggal Expired Date
3. Didalamnya dibungkus oleh kantung plastik dengan logo Liz Shin Zhen

Ketaksamaan pada Angong Nihuang Wan Tong Ren Tang dengan An Kung Niu Huang Wan Li Shin Zhen :

Mula-mulanya angong serta ankung baik keluaran Tong Ren Tang atau Li Shin Zhen yaitu satu pabrikan selanjutnya pada th. 80 an berjalan perpisahan jadi berjalan 2 pabrikan yang tidak serupa.

Garis besarnya perbedaannya yaitu sebagaimana berikut :

Pada Angong Tong Ren Tang terbagi dalam 9 jenis komposisi dan pada Ankung Li Shin Zhen terbagi dalam 7 komposisi.
Tidak cuman itu dosis pemakaiannya juga tidak serupa di mana Angong Tong Ren Tang diminum 1 kali 1 hari, dan pada Ankung Li Shin Zhen 1 hari diminum 2 kali buat mendapatkan hasil yang sama (lebih enteng dosis perkotaknya)